Ads 468x60px

SERVER PABRIK DISTRIBUTOR PULSA ALL OPERATOR MULTIPAYMENT TERMURAH-TERBAIK-TERLENGKAP

JAVAPULSA MULTIPAYMENT

JAVAPULSA MULTIPAYMENT
.

Sabtu, 22 Februari 2014

JAVAPULSA MULTIPAYMENT

1. Apabila pulsa anda hampir habis, apakah anda malas keluar rumah mencari Kounter Pulsa? 
2. Apakah anda ingin isi ulang pulsa Hape cukup melalui satu hape milik anda saja?
3. Apakah anda ingin isi ulang pulsa GSM/CDMA yang cepat, mudah, praktis dan aman?
4. Apakah anda ingin harga pulsa jauh lebih murah daripada harga Kounter Pulsa?
5. Apabila saat anda tengah bermain game online, tiba-tiba kredit di game online tinggal tersisa sedikit, apakah anda ingin segera menambah kredit game online tanpa perlu repot membuang waktu ke counter pulsa, tapi cukup isi pulsa games melalui hape anda saja?
5. Apakah anda ingin ada usaha sampingan untuk menambahkan penghasilan anda?
6. Apakah anda tidak mau dibebankan bisnis jaringan MLM, target penjualan ataupun hal-hal yang menguras uang anda, waktu, tenaga, dan pikiran?
7. Apakah anda ingin lebih menghemat waktu dan tenaga untuk membayar Tagihan Listrik, Telpon Rumah dan PDAM yang cukup dilakukan melalui hape anda saja?
8. Apabila anda berlangganan TV Berbayar seperti Indovision, OkeVision, Telkomvision, TopTV, atau Aora TV, apakah anda ingin membayar tagihannya cukup melalui hape anda saja?
9. Apabila anda pengguna Simcard Kartu Halo (Telkomsel) apakah anda ingin membayar tagihannnya melalui hape anda saja?
Jika jawaban anda YA, maka kesempatan bagi anda untuk
menjadi mitra PULSA ALL OPERATOR MULTIPAYMENT TERLENGKAP bersama JAVAPULSA!!

Hanya dengan ketekunan dan kesabaran yang dapat mengubah hidup anda!! 

JAVAPULSA ALL OPERATOR MULTIPAYMENT menawarkan tambahan penghasilan kepada anda.
Dengan menjadi mitra Java pulsa sebagai Master Dealer, Dealer atau Personal saja, peluang bisnis Pulsa All Operator Multipayment ini terbuka luas bagi Anda yang berdomisili di wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Terlepas apapun status dan latar belakang Anda saat ini. Mulai dari pengusaha, pengacara, dosen, guru, PNS/TNI-Polri, karyawan, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, dan berbagai profesi lainnya hingga seorang pengangguran pun dapat menjadi mitra Java Pulsa.

Transaksi Isi Ulang Pulsa All Operator Multipayment bisa dilakukan 24 jam sehari, sehingga Anda bisa melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik dan token listrik PLN kapan dan dimana anda berada. Bahkan dengan modal sangat kecil minimal Rp 50.000 dan mempunyai satu hape saja, Anda sudah bisa menjadi anggota JAVAPULSA MULTIPAYMENT, Hanya dengan satu chip atau satu simcard hape anda saja, sudah sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk seluruh operator dan sebagai alat bayar Tagihan pembayaran keperluan rumah anda (Multipayment). Sangat mudah bukan? Tunggu apa lagi ? Mari bergabung dengan JavaPulsa All Operator Multipayment. Kami selalu siap membantu anda untuk menjalankan bisnis ini. Management JavaPulsa All Operator Multipayment mengucapkan terima kasih kepada anda yang telah mengunjungi website ini. Semoga anda selalu sukses dan bahagia.
.
TENTANG KAMI 
Kami adalah Pabrik Penyedia PULSA ALL OPERATOR MULTIPAYMENT TERLENGKAP, memberikan Harga Terbaik dengan layanan transaksi 24 jam non stop setiap hari secara realtime dan terjangkau di seluruh Indonesia. Layanan produk kami meliputi seluruh operator  pulsa antara lain: Indosat IM3-Mentari, StarOne, Telkomsel AS-Simpati, XL, Three, Axis, Telkom Flexi, Esia, Smartfren, Ceria, Token PLN dan Pulsa untuk Games Online. Selain itu kami juga menyediakan layanan pembayaran sistem Payment Point Online Bank (PPOB) melalui hape untuk tagihan Listrik (PLN Pascabayar), Telpon Rumah, PDAM, Paket Internet XL-Three, Paket Blackberry, Internet Broadband SPEEDY, tagihan Simcard Kartu Halo, Tagihan TV Berbayar (Indovision, Telkomvision, Okevision, Top TV, Aora TV dan Orange TV baik Prabayar maupun Pascabayar). Dan juga fasilitas terbaru untuk sistem pembayaran Bisnis Executive Multi Finance antara lain : Wahana Ottomira Multiartha, Bussan Auto Finance, Mega Auto Finance dan Mega Central Finance.

TAWARAN KAMI
 Kami mengajak anda untuk menjadi partner sebagai Distributor, Agen ataupun sebagai Personal di JavaPulsa All Operator Multipayment dimanapun anda berada untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri sebagai mitra kami, anda berhak mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami terjangkau diseluruh wilayah Indonesia meliputi: Batam, Sumatra, Jawa, Madura, Manado, Bali, Lombok, Kalimantan, NTB, NTT, Sulawesi dan Papua.

.
 MUDAH DIJALANKAN
Dijamin MEMUASKAN, tidak ada target, jangka waktu, ataupun paket penjualan yang dibebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan “MURNI BISNIS”. Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena saat ini hampir semua orang mempunyai HP dan HP pasti membutuhkan pulsa. Disinilah kesempatan anda menjalankan bisnis isi ulang pulsa dan memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun (24 jam) dan dimanapun anda berada (di seluruh Indonesia).

kembali ke halaman utama, klik : HOME
melanjutkan ke informasi berikutnya, klik: KEUNTUNGAN BERGABUNG JAVAPULSA MULTIPAYMENT.
Comments
0 Comments